Selamat Jalan 28 Wisudawan Polrestabes Surabaya

  • Whatsapp

lSURABAYA, beritalima.com-
Kembali, Polrestabes Surabaya menggelar upacara pelepasan Wisudawan purna tugas yang berakhir pada bulan Mei 2017 sebanyak 28 orang. Setelah sebelumnya upacara pelepasan 32 Anggota Polri dan juga PNS dilakukan pada, Selasa (14/2/2017) lalu.

Upacara Wisudawan yang digelar pada, Selasa (23/5/2017) di halaman utama Mapolrestabes Surabaya ini di pimpinan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombbespol Mohammad Iqbal dan mewisuda sebanyak 28 orang purna tugas.

Dalam sambutannya, Kombespol Mohammad Iqbal menyampaikan, hari ini Polrestabes Surabaya kembali menggelar upacara pelepasan Wisudawan purna tugas untuk kali keduanya. Dan acara ini akan terus dilakukan oleh Polrestabes Surabaya untuk menghormati anggota yang telah pensiun.

“Hari ini, 3800 personil Polrestabes Surabaya
mengucapkan selamat jalan kepada para Wisudawan purna bakti juga terima kasih yang setinggi-tingginya atas suri tauladan yang patut kita contoh”, kata Iqbal.

Lanjut Iqbal, Bapak ibu semua Wisudawan baik anggota Polisi maupun PNS sudah menunjukkan kinerja yang terbaik kepada Polrestabes Surabaya. Harapannya, dengan adanya penghormatan dengan diadakan upacara Wisudawan purna tugas ini, semua anggota ataupun PNS akan lebih baik dan giat dalam bekerja dengan adanya acara wisudawan ini.

Disamping memberikan penghargaan, pelepasan para purna tugas tersebut diisi dengan Upacara Pedang Pora dan juga diarak menggunakan becak hias dari halaman Mapolrestabes Surabaya menuju Tugu Pahlawan Surabaya.

Setelah memimpin upacara, Kombes Pol Mohammad Iqbal langsung mengayuh becak hias yang telah disiapkan bersama para pejabat utama Polrestabes Surabaya.

Para Purnawirawan Polri yang purna tugas menjadi penumpang dari becak yang dikayuh sendiri oleh Kapolrestabes Kombes Pol. Mohammad Iqbal beserta pejabat utama, Kegiatan ini dilangsungkan di halaman Mapolrestabes Surabaya.

Repoter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *