Semangat Anniversery beritaLima

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com – Sosok Moch. Effendi, SH selaku pimpinan beritalima sangat menginspirasi wartawan di daerah, terutama dari sikapnya yang ramah, sederhana dan lugas, serta jiwa yang mumpuni, membuat dirinya disenangi setiap orang yang pernah mengenalnya.

Hari ini, beritalima akan menggelar hari jadinya yang ke 5, tentu saja peran Pimpinan Beritalima menginspirasi wartawan daerah yang hadir menyemarakkan acara tersebut, kendati tidak semua wartawan hadir, namun perwakilan dari beberapa propinsi terobsesi untuk hadir.

Pelayanan yang diberikan untuk wartawan daerah luar biasa, sejak berada di kota surabaya, wartawan daerah diajak bekeliling kota pahlawan, berwisata religi di makam sunan ampel hingga ke jembatan suramadu, tentu saja ini memotivasi wartawan daerah untuk terus semangat dan menginspirasi majunya beritalima kedepan.

Selamat untuk beritalima, semoga dengan bertambahnya usia, akan meningkatkan kedewasaan beritalima sebagai media terkemuka di nusantara, dan selalu tampil beda pembawa aspirasi rakyat.

(ditulis wartawan Bima NTB, abdul sukur, ST)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *