Semangat untuk Bangkit, Polres Pamekasan Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ke 115 tahun dengan tema “Semangat Untuk Bangkit!”, Kepolisian Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Pamekasan, Senin (22/5/2023).

Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang ke-115 tahun dilaksanakan serentak pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023. Dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, adapun peserta upacara terdiri dari Para PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Personil Polres Pamekasan serta ASN Polri Polres Pamekasan.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, Mengutip perkataan dr. Soetomo, “Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.

“Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan,”ungkapnya.

“Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak,”sambungnya.

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait