SeOrang Pengamen Nekat Mencuri Motor dan Terekam cctv

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Kepepet tidak punya uang untuk membeli cincin kawin untuk kekasih nya seorang pengamen di Jember nekat curi sepeda motor di Puskesmas Rambipuji Rabu kemarin, Namun aksinya terbongkar tak sampai 24 jam, karena aksi pencuriannya terekam kamera cctv Puskesmas.
Tersangka berinisal Indra Gunawan 27 tahun warga Dusun Bedadung Kulon, Desa kaliwining Kecamatan Rambipuji.
Menurut Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo kasus pencurian terjadi di tempat parkir Puskesmas Rambipuji Rabu sore setelah mendapat kan laporan kejadian itun anggotanya langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi,
AKP Sutarjo menjelaskan
terungkap kasus tersebut setelah polisi melihat rekaman cctv milik Puskesmas Rambipuji. Saat itu wajah pelaku dan baju yang dipakai terekam jelas hingga polisi mudah mengidentifikasi pelaku.
Dari hasil penyelidikan ternyata barang hasil curian sudah terjual ke daerah Sumber baru polisi akhirnya bisa menangkap tersangka nya.
Sutarjo juga menjelaskan tersangka mengaku nekat mencuri sepeda motor karna terdesak biaya untuk menikah Uang hasil penjualan sepeda motor curian sebagian ia belikan cincin kawin
Hingga Jumat siang tersangka masih menjalani penyidikan di mapolsek Rambipuji polisi menyita barang bukti sepeda motor Honda Beat bernomor polisi P 3691 LK pakaian tersangka yang dipergunakan saat mencuri.sebuah cincin dan sisa penjualan sepeda motor sebesar Rp 155.000.(senan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *