Sepak Bola Usia Dini ‘Gali’ Bakat Bola

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Toraja Utara, Yakob Pongsidana, S,Pd saat memberikan keterangan persnya, Jumat kemaren diruang kerjanya, saat ini Dispora mempersiapkan pertandingan cabang olah raga sepak bola usia dini dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Toraja Utara.

Cabang olah raga sepak bola usia dini diikuti dengan melibatkan Sekolah Dasar ( SD) se Kabupaten Toraja Utara yang berjumlah 200 SD.

Diselenggarakannya pertandingan cabang olah raga sepak bola dengan maksud mencari bibit- bibit olah raga sepak bola yang sempat mengharumkan nama Toraja diera tahun 70 dan 80 an tersebut.

” Kita mencoba lewat pertandingan usia dini dengan melibatkan setiap Sekolah Dasar yang memiliki club sepak bola. Lewat pertandingan usia dini kita berharap dapat menggali bibit-bibit sepak bola yang ada di Kabupaten Toraja Utara,” ujar Yakob, Jumat, 27 Oktober 2017.

Pertandingan sepak bola usia dini juga memperebutkan piala bergilir Bupati Toraja Utara. Bagi pemenang akan diberikan uang tunai pembinaan tim club sepak bola tersebut.” Kita berharap akan memunculkan bibit-bibit sepak bola baru untuk ke bali mengharumkan nama daerah Kabupaten Toraja Utara,” jelasnya kembali. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *