Serah Terima Jabatan Sebagai Upaya Malahirkan Karya Terbaik Perwira

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Ahli Bidang Hukum dan Humaniter dan Kepala Keuangan Kodam IM di Balai Teuku Umar, Makodam IM, Banda Aceh. Senin (05/12/16).

Jabatan Pa Ahli Pangdam Bidang Hukum dan Humaniter diisi oleh Kolonel Caj Drs. Ahmad Husein Sipahutar, M.A yang sebelumnya sebagai Pamen Ahli Gol. IV Ditajenad Bidang Jahril yang juga pernah bertugas di Kodam IM sebagai Kabintaldam.

Sementara itu Letnan Kolonel Cku Sugiyarto jabatan Irdya-2/Lakgar Itutrenproggar Itben Itjenad dipercaya menjadi Kepala Keuangan Kodam IM menggantikan Kolonel Cku Jhon Rizal, SE.,M.Si. yang pindah tugas menjadi Kasubditdalku Direktirat Keuangan TNI AD.

Dalam amanatnya, Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, Serah terima jabatan bukan hanya meningkatkan kinerja organisasi, bukan hannya meningkatkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial maupun penyegaran tetapi juga melahirkan karya-karya dan inovasi startegis, memelihara momentum, performance dalam menghadapi tantangan global yang semakin dinamis dan komplek dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Kodam Iskandar Muda.

Jabatan Staf Ahli dan unsur pelaksana di tingkat Kodam pada prinsipnya memiliki tugas membantu pimpinan, memberikan saran diminta atau tidak diminta yang berkaitan dengan bidang tugas masing-masing dalam rangka meningkatkan efektivitas kerja dan ikatan yang kuat antar satuan melalui komunikasi dan koordinasi yang harmonis dalam mendukung tugas pokok Kodam IM. Lanjut Pangdam.

Selain acara serah terima Jabatan Perwira Ahli Pangdam dan Kakudam IM, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara Corp Raport penerimaan warga baru para perwira lulusan Abit Seskoad TA. 2016 sebanyak  sembilan orang untuk menduduki jabatan di lingkungan Kodam IM.””(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *