Serap Aspirasi Rakyat, Dr. Agung Mulyono Turun Ke Masyarakat Melalui Reses

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – dalam kegiatan selaku anggota DPRD tingkat 1 provinsi jatim, dokter Agung Mulyono terus menerima aspirasi masyatakat dengan menggelar Reses, kali ini Reses yang di gelar bertempat di dusun pancursari Rt 2 Rw 3 desa benculuk kecamatan cluring Banyuwangi.(4/3/2019)

Dalam sambutanya kali ini Dr. Agung Mulyono menjelaskan bahwa hasil dari Reses ini akan di bawa ke gedung dewan untuk di godok dan di usulkan

“Kita akan mengusulkan semua aspirasi masyarakat, dan ketika di setujui maka kita akan kawal dengan semaksimal mungkin.” Ungkap Agung

Bahkan Dr.Agung Juga menjelaskan bahwa dirinya mempunyai dusun binaan yang meliputi beberapa aspek kegiatan

“Saya punya program yang sudah berjalan yakni dusun binaan, dalam dusun ninaan itu kita berikan bantuan tidak hanya fisik namun juga pemberdayaan, ada bantuan ternak dan juga lainnya, itu semua tidak lain demi kesejahteraan rakyat.” Imbuh Dr. Agung mulyono.

Dalam kegiatan Reses kali ini, Dr. Agung Mulyono juga memberikan kesempatan pada masyarakat untuk bertanya jawab dengannya dengan tujuan agar masyatakat secara langsung mempertanyakan apa saja visi dan misi serta apa saja yang sudah di lakukan oleh dirinya untik rakyat, dan di kesempatan itu pula Dr.Agung menjelaskan tentang program program yang telah di usungnya.

Bahkan salah satu warga juga mengusulkan bahwa di dusun pabcursari agar menjadi dusun binaan Dr.Agung

“Kami berharap dusun kami juga menjadi salah satu dusun binaan Dr.Agung Mulyono yang akan siap menerima program program Dr.Agung demi kesejahteraan masyarakat di dusun kami ini.” Ungkap warga dengan diamini warga lainnya.

Mengakhiri sambutannya Dr.Agung Mulyono juga berjanji pada masyatakat dusun Pancursari bahwa akan memusyawarkan dengan tim untuk membantu 100 ekor kambing ternaj untuk warga. Yang terpenting warga kompak, maka Dr.Agung akan mengucurkan anggatan untuk program tersebut.

(Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *