Seratus Empat Puluh PMKS, Dapat Bantuan

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Sosial setempat, menyerahkan bantuan usaha ekonomi produktif kepada 140 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), di Kantor Dinas Sosial Bireuen, Senin (19/06/17),Sore.

Bantuan yang diberikan tersebut seperti peralatan jualan Kue, Alat jualan nasi, ternak Kambing dan Mesin jahit yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Bireuen Drs Murdani.

“Bantuan yang kita serahkan ini, harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan jangan dijual, walaupun tidak banyak, sedikitnya bermanfaat bagi yang membutuhkan untuk keperluan modal,”kata Bupati

Dirinya juga meminta kepada penerima program PMKS, agar menyampaikan kepada warga bagi yang belum mendapatkan bukanlah memilih kasih, akan tetapi Anggaran nya terbatas.

“Mudah mudahan, dengan mendapatkan peralatan yang kita serahkan ini, agar bisa menjadi modal awal untuk mereka dan bisa membuat usaha kecil kecilan, agar mereka mandiri dan punya penghasilan,”harap Bupati Ruslan. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *