Seribu Lilin di Surabaya Untuk Keutuhan NKRI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Ribuan masyarakat memenuhi halaman kantor gedung gubenuran, di depan Tugu Pahlawan kota Surabaya ( jum’at 12 Mei 2017).

Dari berbagai lapisan masyarakat baik dari kota Surabaya, maupun dari luar kota Surabaya. Mereka berbondong- bondong datang di depan tugu pahlawan yang bersejarah ini.

Eko Gajah, panggilan akrab dari ketua DPD Jaman (Jaringan Kemandirian Nasional) Provinsi Jawa Timur mengatakan, acara malam ini seluruh lapisan masyarakat tidak memandang dari suku, ras dan agama mereka berkumpul jadi satu hanya untuk memanjatkan doa, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini damai, tidak terpecah belah.

“Bukan hanya meyalakan 1000 lilin, tapi juga ada hiburan, menyanyikan lagu Padamu Negri, Indonesia Raya, Indonesia Pusaka,”terangnya.

Selain itu, acara malam ini di hadiri oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Beserta jajarannya.

Harapan dari acara kali ini, semoga ke utuhan NKRI selalu terjaga, dan tidak terpecah belah. Karena para dahulu kita dengan rela berkorban untuk mempertahan kan negara ini, oleh karena itu, sudah selayaknya kita sebagai generasi penerus bangsa harus menjaga keutuhan NKRI, NKRI harga mati,”pungkasnya.(bay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *