Sertijab Kepala Desa Defenitif Di Kecamatan Gunungsitoli Selatan

  • Whatsapp

Gunungsitoli, beritalima.com – Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Selatan melakukan serah terima jabatan kepala desa di Aula Serba Guna Kantor Kecamatan Gunungsitoli Selatan Desa Ononamolo I Lot Jl. Pelud Binaka KM. 9 Gunungsitoli, Nias – Sumatera Utara. Rabu (06/12).

Pada pelaksanaan kegiatan sertijab para 9 orang kepala Desa, diawali dengan nyanyian lagu Indonesia Raya dan berdoa bersama.

Camat Gunungsitoli Selatan, Berkat Dedikasi Zalukhu, SSTP, MPA, pada arahannya mengapresiasi pelaksanaan serah terima jabatan ke 9 Desa ini, namun kita bersyukur telah terlaksana dengan baik, sekali pun cuaca kurang mendukung, namun kegiatan serah terima jabatan para ke 9 Kepala Desa ini resmi diserahterimakan pejabat lama dengan pejabat kepala Desa yang baru. Ujar Camat.

Lebih jauh camat memaparkan, ini adalah awal bagi para kepala Desa 9 orang pemenang Defenitif Periode 2016 – 2022 dan sudah di lantik pada Tanggal 24 November 2016 lalu, mestinya harus dilaksanakan janji² atau visi misi sebelumnya kepada masyarakat pada kampanye lalu, sehingga masyarakat percaya kalo kita melakukan dengan kenyataan pada ungkapan² sebelumnya.

Ditambahkan, kami mengucapkan selamat dan kami berharap dengan hadirnya para kepala Desa yang baru dapat memberikan angin segar, memberikan semangat yang baru khususnya di Desa dan di Kecamatan Gunungsitoli Selatan. ujar camat.
“Sementara Desa wilayah Kecamatan Gunungsitoli Selatan memiliki 15 Desa, tetapi hanya 9 Desa ikut Defenitif”.

Dikatakannya, Para Kepala semua yang 15 Desa harus bersungguh sungguh menjalankan tugas dan tanggungjawab serta atas kinerjanya masing² dan juga kepada staf di kantor kecamatan gunungsitoli selatan, “bila ada staf saya di kantor kecamatan gunungsitoli selatan mempersulit surat² atau administrasi lain para kepala, atau ada hal negatif segera laporkan kepada saya dan akan saya tindaklanjut. tegas Camat, Berkat Dedikasi Zalukhu.
Nama² yang sembilan 9 orang yang diserahterimakan jabatan kepala Desa lama dengan baru yakni.
Desa Siharo’o I Tabaloho,
Pejabat lama Leniaman Harefa, Pejabat baru Adisama Harefa.
Desa Tetehosi Ombolata,
Pejabat lama Torotodo Lase, S.Pd. SD,  Pejabat baru Bezisokhi Lase.
Desa Lolomboli,
Pejabat lama Syahrudin Lase, Pejabat baru Edward Lase.
Desa Hiligara,
Pejabat lama Sozanolo Lase, Pejabat baru Bezisokhi Lase.
Desa Sisobahili II Tanoseo,
Pejabat lama Oktavia Harefa, A.Mk, Pejabat baru Ariston Laoli, SE.
Onozitoli Tabaloho,
Pejabat lama Jernius Lase, Pejabat baru Elman Harefa.
Desa Ombolata Simenari,
Pejabat lama Agusman Lase, Pejabat baru Yuliaman Lase.
Desa Hiligodu Ombolata,
Pejabat lama Karmajaya Bete’e, Pejabat baru Akhmart Lase.
Desa Lololakha,
Pejabat lama Yuliaman Harefa, Pejabat baru Yusman Harefa.

Kata sambutan mewakili para kepala 9 orang, Bezisokhi Lase, mengatakan sangat berterima kasih terlaksananya pelantikan kemarin serta serah terima jabatan hari ini para kepala Desa, saya janji apa yang pernah saya ungkapkan sebelumnya pada saat kampanye akan saya lakukan. ujar Bezisokhi Lase.

Turut hadir, BPD, sekcam, Danramil, staf kantor camat, ketua PKK dan anggota, para kepala lama Desa 9 orang dan kepala Desa baru, LPM, kadus, perangkat desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta masyarakat lainnya. (al)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *