Sertijab Wakapolres OKU

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom- Penyegaran kembali terjadi ditubuh kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Polres OKU) ditingkat perwira menengah, berdasarkan keputusan kapolda Sumsel Nomor Kep/184/III/2017 tanggal 15 Maret 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel, Kompol Dody Indra Eka Putra, Sik.MH dipindah tugaskan menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Musibanyuasin (Muba) sedangkan jabatan Wakapolres OKU di isi oleh Kompol Suryadi,SIk.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lubuk linggau, serah terima jabatan (Sertijab) dilaksankan Selasa (11/4/2017) pagi di gedung sebimbing sekundang Polres OKU, dihadiri oleh para Kasat, Kapolsek jajaran dan anggota Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Dra, Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Paur Subbag Humas Aiptu I Wayan Sudhana, membenarkan adanya pindah tugas Wakapolres OKU Kompol Dody Indra Eka Putra yang telah menerima telegram dan keputusan dari Polda Sumsel tanggal 15 Maret 2017.

AKBP Dra, Ni Ketut Widayana Sulandari menambahkan “saya berterima kasih kepada Kompol Dody yang selama ini mengabdikan diri, selama berdinas di Polres OKU, saya anggap bapak telag berhasil untuk menciptakan keamanan Kabupaten OKU yang kondusif. Untuk Kompol Suryadi selamat datang di Polres OKU segera laksanakan tugas untuk melayani masyarakat Kabupaten OKU dalam menangani setiap permasalahan yang timbul,” katanya.

“Wujudkan rasa bangga sebagai anggota Polri, sehingga setiap beban yang diberikan kepada kita, mampu dilaksanakan dengan kemampuan yang terbaik,” lanjut AKBP Dra, Ni Ketut Widayana Sulandari disela acara Sertijab.

Kapolres juga mengajak jajarannya terus berupaya agar semua permasalahan yang dibebankan kepada mereka menjadi tanggung jawab bersama, terkait pergantian pejabat, kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda, semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia ditubuh Polri.

“ini sangat bermanfaat bagi organisasi maupun pejabat bersangkutan, dilihat dari kepentingan organisasi,” pungkas AKBP Dra, Ni Ketut Widayana Sulandari.

(Ariyan)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *