Seru, Crazy Taxi Coaster di Lenmarc Mall Surabaya Keluar Gedung

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Wahana rekreasi kini bisa dinikmati Lenmarc Mall Surabaya. Mulai dari permainan yang ekstrim, menegangkan, hingga yang enjoy-enjoy saja.

Kehadiran wahana rekreasi di Lenmarc Mall sejak Jumat (28/7/2017) kemarin membuat pusat perbelanjaan di wilayah Surabaya Barat ini tambah ramai. Tidak hanya ramai pengunjung, tapi juga ramai teriakan mereka di permainan yang menegangkan.

Seperti yang terlihat di Kids City, Mini Transtudio. Puluhan orang yang didominasi kaum muda mencoba berbagai wahana permainan ekstrim. Teriakan pun silih berganti mengekspresikan perasaan mereka saat menaiki wahana tersebut.

Manager Mini Transtudio Lenmarc Mall Surabaya, Arief Yudanto, mengatakan, di Lenmarc Mall ada lima wahana atraction yang bisa membuat jantung berdetak kencang, di antaranya Crazy Taxi Coaster, Paris Swing, Sky Rider, Mini Train dan Bumper Car.

“Dari kelima wahana tersebut, Crazy Taxi Coaster paling diminati. Sebab, wahana yang satu ini sangat seru dan membuat jantung ingin copot ketika menaiki coaster ini,” kata Arief saat ditemui Jumat (28/7/2017).

Coaster ini berkapasitas 20 orang dengan lintasan yang berkelok-kelok dan ada yang keluar gedung. Tapi tidak perlu takut, semua menerapkan standar keamanan yang tinggi.

Selain itu, ada pula Paris Swing yang letaknya di sebelah miniatur menara Eiffel. Paris Swing ini wahana yang berbentuk kursi-kursi yang berputar naik turun dengan kecepatan tinggi.

“Pengunjung merasakan nyawa naik dan turun seakan mau lepas,” ujarnya.

Selain wahana ekstrim tersebut, disediakan pula wahana permainan anak atau wahana non attraction, yang permainannya lebih soft dan tidak menantang. (Ganefo)

Teks Foto: Sebagian wartawan saat mencoba keekstriman Crazy Taxi Coaster di area KidCity, Lenmarc Mall Surabaya, Jumat (28/7/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *