Setiap Pergerakan Satgas TMMD, Selalu di Back Up Keslap

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – Yoni Purnomo (37), tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Pandanarum, ditugaskan memback up kesehatan dalam upacara pembukaan TMMD di lapangan Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. Selasa (10/7/18).

Bersama ketiga rekannya plus 1 Unit Ambulan, peranannya sangat vital dan mutlak diperlukan dalam memberikan bantuan medis bagi Satgas TMMD, peserta maupun tamu undangan serta bagi masyarakat setempat.

Menurut Kades Pasegeran, Aris Winarno, “Dari segi obat-obatan saya sangat yakin bahwa TNI memberikan obat-obatan yang terbaik bagi masyarakat kami. Saya sangat mengapresiasinya. Warga kami yang tergolong ekonomi menengah kebawah, sangat terbantu dengan kehadiran mereka, apalagi TNI juga memiliki tenaga kesehatan militer lapangan dalam menunjang kesehatan personelnya dilapangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, “Saya mewakili warga, juga sangat mengucapkan terimakasih kepada pihak Puskesmas Kecamatan Pandanarum yang telah menerjunkan personelnya beserta 1 ambulan dan obat-obatan, guna memback up kesehatan selama upacara pembukaan TMMD berlangsung,” pungkasnya.

Tim kesehatan TNI yang diterjunkan disamping melalui dari Denkesyah 04-04-01 Purwokerto, Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) juga dari anggota Satgas TMMD dari masing-masing satuan yang selalu mendampingi setiap pergerakan pasukannya.(pendim0704bna)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *