Shalat Isya Berjamaah di Musala Al Muttaqin, Walikota Ajak Warga Dukung Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, melakukan shalat Isya berjamaah di Mushola Al Muttaqin, lingkungan Ngebrak, Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Minggu 15 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut, walikota menyampaikan upaya pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk menjadikan kota maju, kota itu harus dinamis. Tidak boleh statis. Artinya, pembangunan terus berjalan,” tutur H. Maidi.

Dalam mengisi pembangunan itu, lanjutnya, harus diisi dengan ide ide yang cerdas. Dengan begitu, pembangunan dapat berjalan optimal.

Untuk itu, Maidi mengajak masyarakat mendukung program pembangunan. Yakni dengan menyampaikan aspirasi yang diperlukan agar pembangunan lebih tepat sasaran. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban kota.

“Kota kita semakin banyak tamu dari luar negeri. Maka, keamanan harus terjaga,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, walikota juga menyampaikan bantuan dari Baznas Kota Madiun kepada warga yang membutuhkan. Juga kepada beberapa anak yatim/piatu di wilayah Kelurahan Josenan.

Turut melaksanakan shalat berjamaah di mushola tersebut beberapa tokoh masyarakat setempat. Diantaranya ketua RW setempat, Suseno, dan anggota DPRD Kota Madiun dari PAN, Subyantara. (Dibyo).

H. Maidi (baju hitam).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait