Shallat Subuh Berjamaah, Kapolres Jakut Doakan Novel Baswedan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Shalat subuh berjamaah bersama warga Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono Sik.Msi mendoakan penyidik KPK Novel Baswedan yang saat ini tengah di rawat di RS.Mitra Keluarga Kelapa Gading, akibat di duga di siram air keras oleh orang tak di kenal, Selasa pagi (11/04/2017) kemarin.

Kapolres Jakarta Utara sendiri melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ikhsan Rt.03/10 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading tak jauh dari kediaman Novel Baswedan.

“Mari bersama-sama kita doakan saudara kita Novel Baswedan, semoga lekas diangkat sakitnya oleh Allah SWT,” ajak Kapolres kepada jamaah, Rabu (12/04/2017).

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Dwiyono mengajak masyarakat untuk saling menjaga dan peduli terhadap lingkungan masing-masing. “Waspadai orang tak dikenal dan yang dicurigai. Jangan sungkan untuk bertanya identitas pengunjung di lingkungan ini,” terangnya.

Dikatakan Kombes Pol Dwiyono, Tugasnya sebagai seorang Kapolres adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Jakarta Utara. Didepan jamaah Ia berjanji akan melaksanakan tugasnya dengan amanah.

“Kami bertanggung jawab penuh atas kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama mendukung atas terciptanya keamanan di lingkungan ini. Serta mohon dukungan dari masyarakat untuk segala informasi yang berkaitan dengan penungkapan kasusnya,” ucapnya.

Tak hany itu, Menjelang Pilkada putaran ke-2, Polrestro Jakut mengajak semua Jama’ah untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. “Jangan sampai gara-gara Pilkada menjadi terpecah belah, terkotak-kotak, antar saudara menjadi bermusuhan,”pinta Kombes Pol Dwiyono.

Menurut Kapolres, Indonesia diciptakan dengan keberagaman dan kemajemukan yang luar biasa, Supaya hal itu tidak terpecah belah maka pendiri bangsa ini telah mempersatukan dengan Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 45 yg di satukan dalam NKRI.

Kombes Pol Dwiyono juga mengajak warga agar menjaga keluarga dan lingkungannya dari penyalahgunaan narkoba, karena narkoba bisa merusak generasi muda dan menghancurkan bangsa. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *