Siapkan Tim Untuk LIGA III, PERSIDA Gelar Seleksi Pemain

  • Whatsapp

SIDOARJO, BeritaLima – Persida sidoarjo yang merupakan Tim Amatir milik Askab pssi sidoarjo akan menggelar seleksi untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 nasional dan Piala indonesia.

“exco pssi sidoarjo telah menunjuk perangkat tim, pelatih utama saudara ashari, asisten saudara Nurul Huda dan pelatih kiper saudara H.Ridwan, selanjutnya kami menyerahkan proses pembentukan tim kepada tim pelatih” jelas Rasmanto Exco pssi Sidoarjo tadi malam.

Seleksi pemain persida untuk liga 3 rencananya akan di gelar pada hari kamis dan jumat tanggal 28-29 juni 2018 pukul 14.00 di lapangan banjarsari buduran, sidoarjo. “kami berharap semua klub internal askab PSSI Sidoarjo mengirimkan pemain-pemain terbaiknya dalam seleksi ini, agar persida bisa mencapai prestasi yg maksimal dalam liga 3 dan piala indonesia ” sambung H. Muntholib anggota Exco PSSI Sidoarjo.

Liga 3 Nasional rencananya akan di gelar pada tanggal 14 Juli 2018, dengan menggunakan format group, tapi sebelum itu pada tanggal 11 Juli 2018 Persida Sidoarjo akan menghadapi gelaran Piala Indonesia
“waktu nya sangat mepet, tetapi kami akan memaksimalkan waktu yang ada sehingga tim Persida Sidoarjo dapat mencapai peak performance saat dimulai kompetisi liga 3 Nasional ” kata Ashari, pelatih kepala Persida Sidoarjo, saat mengakhiri wawancara. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *