Silaturahmi ke Haji Her, Paslon Ra Baqir Siap Jadikan Pamekasan Bersaing dengan Kota Besar di Indonesia

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bakal calon Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Muhammad Baqir Aminatullah, berkunjung ke kantor Ketua Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau Madura (P4TM) Haji Khairul Umam, Kamis malam, 13 September 2024.

Dalam pertemuannya Ra Baqir dan Haji Her diskusi panjang mengenai masa depan Pamekasan. Mereka sepakat untuk mengangkat Kabupaten Pamekasan lebih baik, juga bisa bersaing dengan Kabupaten besar di Indonesia.

“Pertemuan dengan haji hari silaturrahmi, sambil berdiskusi terkait Pamekasan, tukar pengalaman berbagai bidang, termasuk bisnis,” tutur Ra Baqir saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Menurut Ra Baqir, ada titik tekan diskusi dengan haji Her, yaitu keperpihakan pemerintah kepada masyarakat, baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian dan bidang lainnya.

“Sejuk diskusi dengan beliau (Haji Her, red), santai tapi pasti,” tutur Ra Baqir.
Kepada Ra Baqir, Haji Her berpesan untuk berpihak kepada masyarakat jika Ra Baqir-Taufadi (Berbakti) terpilih Bupati dan Wakil Pamekasan untuk periode lima tahun ke depan.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait