Simak Pesan Seputar Tema Peringatan Hari Pajak 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur I Sigit Danang Joyo mengajak para fiskus agar menjadikan Hari Pajak 2024 sebagai momentum untuk terus berbenah diri, dan berproses menuju kesempurnaan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Pesan tersebut disampaikan Sigit saat membacakan naskah amanat Direktur Jenderal Pajak pada upacara peringatan Hari Pajak Tahun 2024 di Kanwil DJP Jatim I Jalan Jagir Wonokromo 104 Surabaya, Senin (15/07/2024).

Mengutip pesan Direktur Jenderal Pajak, Sigit juga mengajak jajarannya untuk terus menjaga semangat dalam menjalankan tugas.

“Mari kita rawat optimisme dan harapan agar kita dapat mengukir quattrick pencapaian penerimaan pajak pada tahun ini, dapat segera mengimplementasikan Coretax, dan tetap menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan bagi institusi DJP dan negara kita tercinta,” tuturnya.

Disebutkan, tema peringatan Hari Pajak Tahun 2024 “Tegar Melangkah Walau Tantangan Menghampar” sengaja dipilih agar semua insan pajak tetap bersemangat dalam bekerja serta gigih dan pantang menyerah dalam situasi apapun yang dihadapi, meskipun berat dan tidak mudah.

Berkaca pada capaian semester I 2024 sebesar 47,63% dari target Rp54,63 triliun, Kanwil DJP Jatim I optimis menghadapi tantangan di sisa perjalanan tahun 2024 tidak saja untuk mengamankan target penerimaan pajak, tetapi juga untuk tetap menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih pada para wajib pajak yang telah patuh dalam pemenuhan kewajiban perpajakan dan pemangku kepentingan yang telah memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan tugas Direktorat Jenderal Pajak. Dukungan tersebut berkontribusi pada pencapaian target penerimaan Kanwil DJP Jawa Timur I selama tiga tahun berturut-turut dan tetap dibutuhkan di masa selanjutnya,” tambah Sigit.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pajak Tahun 2024 diselenggarakan Kanwil DJP Jawa Timur I sebagai upaya menciptakan lingkungan pekerjaan yang kondusif bagi setiap pegawai agar bekerja dengan perasaan bahagia dan tulus hati, yang pada akhirnya mendorong hasil pekerjaan yang lebih sempurna.

Pada peringatan Hari Pajak Tahun 2024 ini telah dilaksanakan Olimpiade Forum Tax Center Surabaya yang diikuti 17 Perguruan Tinggi di Surabaya, dan berbagai lomba yang diikuti 1 Kantor Wilayah dan 13 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di Surabaya seperti kompetisi futsal, bola voli, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, panahan, dan catur.

Permainan seperti mobile legend, PES, gaple/domino, band, dan memancing turut diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Pajak Tahun 2024. Selain itu juga kegiatan Pajak Bertilawah, Khotmil Quran, Donor Darah, dan Bakti Sosial bersama Panti Jompo Wreda Jambangan. (Gan)

Teks Foto: Upacara peringatan Hari Pajak Tahun 2024 di Kanwil DJP Jatim I Jalan Jagir Wonokromo 104 Surabaya, Senin (15/07/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait