Sisa 11 Juta Dari 300 Juta Rupiah Target PBB Kecamatan Kesu’

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Jatuh tempo pelunasan Pajak, Bumi dan Bangunan (PBB) dari 21 Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara tinggal menghitung hari.

Terhitung bulan November 2017 deadline pelunasan PBB harus rampung dan diharapkan setiap Kecamatan soal pelunasan PBB tidak mengalami hambatan dan lunas tepat waktu.

Seperti Kecamatan Kesu’ saat disambangi oleh wartawan beritalima.com, Jumat kemaren, Seperti, dari ungkapan Camat Kesu’, Ely Pelimbangan S, pelunasan PBBnya sudah mencapai 90 persen.

Target 300 juta PBB Kecamatan Kesu’ yang didukung 5 Desa/Lembang dan 2 Kelurahan tinggal Lembang Rinding Batu pelunasan PBB Lembang tersebut masih menunggak 11 juta rupiah dari target PBBnya sebesar 30 juta rupiah.

” Desa/Lembang lain sudah lunas, begitupun Kelurahan tidak ada masalah soal pelunasan PBB mereka, tinggal satu Desa/Lembang Rinding Batu masih sisa 11 juta rupiah,” kata Ely.

Camat berharap, sisa 11 juta yang masih tersendat di Lembang Rinding Batu, pihak Kecamatan berharap pelunasan PBB Desa/Lembang tersebut segera merealisasikannya.

Camat juga menjelaskan soal penggunaan dana stimulan Kecamatan telah direalisasikan penggunaan dana itu kebanyakan untuk pembangunan infrastruktur jalan serta beberapa pembangunan yang lain sesuai kebutuhan Kecamatan.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *