Sivitas Akademik Politeknik Sandi Karsa Sukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

MAKASSAR. Dosen dan tenaga kependidikan Politeknik Sandi Karsa (Polsaka) menjadi peserta pertama vaksinasi yang dilaksanakan di RS Sandi Karsa, di Makassar Hari Selasa 9 Maret 2021.

Agustiawan mewakili RS Sandi Karsa menyampaikan Pelaksanaan Vaksin Tahap Kedua di RS Sandi Karsa dilaksanakan sesuai jadwal setiap hari Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat pada Pukul 09.00 WITA – 14.00 WITA.

Wakil Direktur SDM dan Umum Polsaka, Hj. Ernawati Pohan, SST, M.Kes mengatakan kami seluruh dosen dan tenaga kependidikan harus ikut mensukseskan program vaksinasi covid19 khususnya di kota Makassar, jangan percaya berita bohong yang membuat orang takut untuk divaksin ”Insya Allah Aman dan Halal”, tambahnya.

Sementara itu salah satu Dosen Farmasi Polsaka Apt. Zulfiah Mukhtar, S.Si, M.Kes mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia sehingga kami sebagai dosen masuk dalam prioritas tahap kedua program vaksinasi, semoga dengan vaksin segera terbentuk kekebalan komunitas atau Herd Immunity dan kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid19, tutup dosen yang akrab disapa Bu Pia.

Demikian Humas Politeknik Sandi Karsa (Polsaka) Makassar memberitakan. (ulla/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait