SMA 1 Bajeng Bertekad Pertahankan Juara Oldak KPI FDK UINAM

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Aisyah Nur Annisa

Mahasiswa KPI 016 FDK UINAM

Program kerja tahunan Olimpiade Dakwah (Oldak) kembali di gelar Himpunan Mahasiswa Jurusan KPI UINAM dengan tema “Rupa Pemuda Rupa Indonesia” pada 25 s/d 28 Oktober 2017.

Kegiatan ini melibatkan beberapa SMA/SMK sejajarannya se Sulawesi Selatan.

Salah satu sekolah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu SMA 1 Bajeng yang kini berubah nama menjadi SMAN 2 Gowa.

Sekolah ini berhasil mengambil alih piala bergilir dari genggaman DDI Mangkoso pada OLDAK 5 di tahun 2016 kemarin.

Antusias dan kegigihan siswa SMA 1 Bajeng dalam mempertahankan piala bergilir yang kini berada di genggamannya terbukti dari latihan yang telah dipersiapkan secara matang sejak 1 bulan sebelumnya untuk menghadapi Olimpiade Dakwah ke-6 ini.

“Sejak tau info kegiatan oldak 6 ini, saya dan teman-teman langsung sigap latihan dengan sungguh-sungguh, karena kami berharap piala bergilir yang sekarang kami pegang itu tidak beralih ke sekolah yang lain”.

“Kegiatan Olimpiade Dakwah ini juga kami jadikan sebagai salah satu target kesuksesan kami untuk tetap dapat membanggakan sekolah dan organisasi kami.

Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) yang di naungi oleh LDK Al-Jami’ UINAM”. Ujar Wahda Nurul Inayah salah satu peserta OLDAK 6 dari SMA 1 Bajeng

Sangat terbukti keantusiasan siswa SMA 1 Bajeng ini dalam mempertahankan juara umum yang sempat di raih, Arjun F.

Georgi menuturkan bahwa dalam mempersiapkan penampilan terbaik, tanpa kenal lelah dia berlatih untuk lomba presenter islami mulai dari pagi hingga sore hari.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *