SMI Road Show di Jatim, Kenalkan Varian Fiesta Black Tea

  • Whatsapp
SURABAYA, beritalima.com – Setelah meluncurkan Fiesta White Tea, Frozen mineral water, Serrr Teh dalam kemasan dan Fruitramax, PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand, kembali merilis minuman teh dalam kemasan baru, yaitu Fiesta Black Tea.
Fiesta Black Tea ini resmi hadir di 3 kota di Jatim, yaitu Tuban, Jember dan Sidoarjo yang siap berkompetisi dengan produk lainnya.
Peluncuran Fiesta Black Tea yang bertajuk ‘Ramah Tamah Bareng Fiesta Black Tea’ diluncurkan di Tuban, Senin (13/11/2017), di Jember, Rabu (15/11/2017), dan di Sidoarjo, Kamis (16/11/2017).
Dikatakan, sebanyak 300 pemilik warung dan pedagang asongan membanjiri launching di tiga kota itu.
Dalam event tersebut, para pemilik warung dan pedagang asongan disuguhi beragam hiburan, diantaranya tarian daerah dan musik elektone. Dan mereka juga membawa pulang beragam hadiah.
Public Relations dan Marketing Event PT SMI, Santo Kadarusman, menjelaskan, Fiesta Black Tea sudah resmi hadir di 3 kota dan siap berkompetisi dengan produk lainnya.
“Kami berharap penjualan produk ini bisa tumbuh hingga 200 persen. Saat ini penjualan sudah mencapai 65 persen,” kata Santo saat ramah tamah bersama media di Inul Vista Tunjungan Plasa 5, Surabaya, Rabu (14/11/2017) malam.
Peluncuran ini, lanjutnya, juga sebagai bentuk pemberian informasi ke masyarakat di 3 kota tersebut, bahwa produk Fiesta Black Tea sudah bisa didapatkan di Tuban, Jember dan Sidoarjo.
“Produk ini baru di launching pertengahan tahun lalu, tapi animo masyarakat sangat bagus,” ujarnya.
Santo menambahkan, target pasar Fiesta Black Tea adalah seluruh masyarakat dari semua kalangan. Fiesta Black Tea mengandung oksidasi optimal, cocok bagi semua kalangan.
“Fiesta Black Tea juga meraih penghargaan The Inspiring Tea Award. Black itu menggoda, Black itu keren, Black itu nikmat, Black itu Fiesta Black Tea. Fiesta Black Tea enaknya pasti,” tandasnya. (Ganefo)
Teks Foto: Public Relations dan Marketing Event PT SMI, Santo Kadarusman (dua kiri) bersama tim saat mengenalkan varian baru Fiesta Black Tea pada media.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *