SMPN 02 Kota Bengkulu Gelar Acara Perpisahan Sekolah

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Usai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) beberapa waktu lalu, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 02 Kota Bengkulu menggelar acara perpisahan sekolah di Grade Hotel Horizon Kota Bengkulu. Senin pagi (30/4/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, Sekretaris Diknas Kota Bengkulu, Firman Jonaidi, Kepala SMPN 02 Kota Bengkulu, Susnaini Julita, Ketua Komite sekolah, Wali murid dan murid serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Kepala SMPN 02 Kota Bengkulu, Susnaini Julita, mengucapkan puji dan syukurnya kepada Allah SWT, serta rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan perpisahannya kali ini.

“Puji syukur terhadap Allah SWT, salawat dan salam pada junjungan kita Nabi Bersar Muhammad SAW. Terimakasi kepada para undangan,” ungkapnya. Senin (30/4/2018).

Terhadap UNBK Tahun 2018 ini, Susnaini berharap semua murid bisa lulus hingga 100%.

“Harapan kami semoga hasil- hasil UNBK dapat maksimal dengan kelulusan 100%, Aamiin”, harapnya.

Sementara itu, Setda Kota, Marjon, dalam kesempatannya mengungkapkan rasa banggaanya terhadap murid-murid SMPN 02 Kota Bengkulu, khususnya murid yang membawakan acara dengan 2 bahasa yang lancar, yakni bahasa ingris dan Indonesia.

“Saya bangga dengan murid di SMPN 02 ini, apa lagi pembawa acaranya yang cukup pasif berbahasa inggris. Mungkin saya belum tentu bisa,” Ungkapnya.

Selain itu Setda menghimbau kepada wali murid dan murid untuk tidak membudayakan coret-coret seragam maupun berkonvoi berkendaraan saat kelulusan nantinya.

“Semoga tidak ada momen coret – coret baju dan berkonvoi nantinya, ini himbauan buat wali murid yang ada,” tutupnya.

Dari pantauan wartawan beritalima dilokasi, acara perpisahan yang digelar oleh SMPN 02 Kota Bengkulu sukses terlaksana. (Mts)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *