Sowan Kyai Marzuki Mustamar, PKS Jatim Dapat Pesan NKRI Harga Mati

  • Whatsapp

MALANG, Beritalima.com |
Ketua DPW PKS Jatim, bersama dengan pengurus DPD Kota, Kabupaten Malang dan Kota Batu secara khusus sowan ke kediaman KH. Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jatim, untuk mendapatkan arahan, nasehat, dan Do’a.

Dalam kunjungannya itu, Kiai Marzuki mengajak PKS untuk bersama membangun NKRI.
Dalam memperjuangkan NKRI, Kiai Marzuki mengajak PKS agar bisa sejalan dengan NU. Nahdatul Ulama, Kiai Marzuki menjelaskan, menyampaikan bahwa NKRI harga mati itu dalam rangka untuk menjaga ummat Islam itu sendiri.

Kiai Marzuki Mustamar kemudian mengingatkan kepada pengurus PKS yang hadir untuk berhati-hati atas amanah yang sudah didapat. “Ati-ati nggih, niki sanes dolanan, niki mangke dihisab (hati-hati, ini bukan mainan, karena nanti akan dihisab, red),” ujarnya.

Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jawa Timur berterima kasih kepada Kyai karena berkenan memberikan nasihat dan doa kepada pengurus PKS Jawa Timur yang hadir saat itu.
“Tadi saya sudah menyampaikan ke Kiai bahwa dalam waktu dekat, kami berencana sowan ke kantor PWNU,” katanya.

Dalam kunjungan itu, Irwan ditemani oleh Muhammad Aziz, Ketua Bidang Pembangunan Keummatan dan Dakwah (BPU) DPW PKS Jatim dan Syaiful Rosyid, ketua Bidang Pembinaan Daerah malang Raya, serta jajaran pengurus Daerah Malang Raya.(yul)
.
@pk_sejahtera
@pkskotamalang @pks_malang
@pks.kotabatu
#pwnujatim #kiaimarzukimustamar #nahdlatululama #nu #nasihat #pksjatim #pkspelayanrakyat #malangcity #malanghits #santri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait