SPC Siap Menjadi Pusat Media Center Asian Games

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com –
Gedung Sriwijaya Promotion Center (SPC) Jakabaring Palembang akan digunakan sebagai pusat media center selama perhelatan Asian Games mendatang. Dimana seluruh media baik dalam negeri maupun luar negeri akan bermarkas di gedung ini.

Untuk memaksimalkan persiapan gedung SPC, Plh Walikota Palembang H.Harobin Mustofa bersama Sekda Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar meninjau langsung persiapam gedunh tersebut.

Selain meninjau kesiapan, pegawai Pemerintah Kota Palembang juga dikerahkan untuk membersihkan seluruh area SPC. .

Dalam tinjauannya ini. Sekda Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar mengapresiasi langkah pemerintah kota palembang yang telah merubah gedung SPC menjadi nyaman. .

“Kami apresiasi seluruh jajaran Pemerintah kota Palembang, sebelumnya gedung ini tidak sebagus dan senyaman ini, tapi sekarang sudah bersih dan nyaman, fasilitasnyapun sudah lengkap” Ungkap Nasrun Umar. .

Nasrun Umar berharap, situasi ini terua dijaga sampai Asian Games selesai. .

“Yang paling penting kebersihan, petugas kebersihan harus stay disini 24 jam bila perlu, kita tidak ingin punya image yang buruk terhadap tamu kita, apa lagi yang akan memakai gedung ini media-media dari seluruh dunia” Ujar Nasrun. .

Plh Walikota Palembang H.Harobin Mustofa menegaskan, Gedung SPC telah siap 100 persen menyambut media-media selama asian games. .

“Prasarananya sudah kita lengkapi, AC sudah kita tambah, toilet sudah bersih, tempat sampah, dan fasilitas lainnya sudah kita.

Pihaknya melalui dinas kebersihan dan Lingkungan Hidup, lanjut Harobin, akan menempatkan petugas kebersihan di area SPC. .

“Akan kita tempatkan khusus petugas kebersihan disini, jangan sampai terlihat kotor, setiap saat harus dibersihkan, baik didalam gedung maupun diluar gedung” Pungkas H.Harobin mustafa.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *