Sri Rahayu Pembawa Baki Merah Putih

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Sri Rahayu Suwardi Pelajar Putri asal desa Guaemaadu pembawa baki bendera Merah Putih dalam Memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI Ke 75  yang berlangsung di Lapangan Sasadu Lamo Desa Acango Kabupaten Halmahera Barat,

Anak dari pasangan Hi Adi Suwardi Konirandan dan Masita Syaifuddin dipercayakan sebagai pembawa baki Bendera Merah Putih pada upacara HUT RI ke-75 pagi tadi senin(17/08/2020).

Kepada Media Beritalima usai kegiatan pengibaran Benderah merah putih, siswi kelas II SMA ini menyatakan bahwa Perasaannya agak gugup saat membawah baki dan tidak gampang, banyak kesalahan yang Ia buat tapi akhirnya dirinya dapat melewati tantangan yang begitu berat.

Siswi dari SMA Negeri 1 Halmahera Barat, memilik 3 bersaudara dan saya yang ke tiga. dan Impian saya sejak kecil ingin masuk Akademi Kepolisian (Akpol)”. Ucapnya.Aamiin.

Dirinya bercerita saat mengikuti karantina ada kendala pada kesehatannya, dia pun sempat sakit berhari-hari tetapi katanya tetap harus tegar demi terselenggaranya tugas yang mulia tersebut.

“Pada saat ditunjuk sebagai pembawa baki merasa senang karna termasuk impian dari kecil dan suatu kebanggaan yang luar biasa,Terangnya”(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait