Sri Wahyuni Apresiasi AHY Yang Giat Mencari Ilmu 

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Anggota DPRD provinsi Jatim Sri Wahyuni memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua umum DPP partai Demokrat, Dr Agus Harimurti Yudhoyono, atau yang akrab dipanggil AHY ini.

 

AHY berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Airlangga dengan predikat Cumlaude.

 

“Meskipun sudah memiliki jabatan sebagai menteri, mas AHY terus menimba ilmu. Ini yang membuat kita punya semangat untuk mengikuti jejak beliau,” terang wakil ketua DPRD provinsi Jatim ini.

 

Sri Wahyuni mengungkapkan, di jajaran kepengurusan maupun kader-kader partai Demokrat, sebagian besar meraih gelar Doktor.

 

“Alhamdulillah, sebagian besar pengurus partai Demokrat, maupun kader-kader yang duduk sebagai anggota legislatif, memiliki gelar Doktor. Dengan banyaknya ilmuwan disini, tentu saja kami berharap bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” sambung wanita cantik berhijab ini.

 

Sri Wahyuni menjelaskan, seperti dirinya yang baru menjadi anggota legislatif, kemudian mendapatkan mandat untuk menjadi wakil ketua DPRD provinsi Jatim, tentu membutuhkan konsentrasi, kerja keras dan kerja cerdas.

 

“Ketika kita diberikan kepercayaan oleh siapapun, tentu memiliki tanggung jawab yang besar dan harus benar-benar amanah. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran pimpinan DPP yang sudah memberikan mandat dan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil ketua DPRD provinsi Jatim. Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

 

Sri Wahyuni menambahkan, di awal tugasnya ini, pihaknya akan berkoordinasi dan berkomunikasi intens dengan para senior untuk membuat partai Demokrat lebih baik lagi dan lebih dipercaya oleh masyarakat.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait