Sstt…! Guru TK Gelar Pertemuan di ‘Rumah Kuda’, Ada Apa?

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Jajaran pengurus yayasan, guru, dan wali murid “TK Abadi” Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar pertemuan tahunan di ‘Rumah Kuda’ Jalan Ronggo Jumeno, Rabu 9 Agustus 2023.

Ada apa? Ternyata, mereka membahas tentang program sekolah selama satu semester I tahun 2023/2024, serta pembentukan Paguyuban Wali Murid tahun 2023-2024.

Menurut Kepala Sekolah TK Abadi, Sur Nuryati, di sekolah yang dipimpinnya, tiap tahun jajaran pengurus Paguyuban, selalu dirombak.

“Karena tiap tahun khan ada siswa baru. Jadi ada wali murid dari siswa baru yang kami masukkan sebagai pengurus,” terang Sus Nuryati.

Diberitakan sebelumnya, dalam rapat ini, ketua Paguyuban Wali Murid diamahkan kepada Mama Zidan, wakil ketua Mama Intan, sekretaris I Mama Mauza, sekretaris II Mama Fildan, bendahara I Mama Faza, dan bendahara II Mama cha-cha. Untuk pembantu umum, masing masing Mama Aiman, Davin, dan Fraya. Sedangkan Ketua Yayasan TK Abadi, Ny. Mike Fajar Syahrudin, ‘ketiban sampur’ (baca : didaulat) sebagai pembina.

Untuk diketahui, TK Abadi yang sudah memiliki gedung sendiri Jalan Cokrobasanto, Kelurahan Kuncen, kini juga memiliki gedung pertemuan di Jalan Ronggo Jumeno, Kelurahan Kuncen. Yakni ‘Rumah Kuda’.

Disebut ‘Rumah Kuda’ karena di depan gedung tersebut terdapat tiga patung kuda. Jadi, bukan kandang/gedokan atau rumah kuda sebenarnya. Di ‘Rumah Kuda’ ini, tempatnya lebih representatif, karena merupakan gedung baru. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait