STKIP YPUP Gelar Workshop Media Pembelajaran

  • Whatsapp

Tindak lanjut dari penandatangan MoU antara Jurusan Matermatika FMIPA UNM dan STKIP YPUP.

Telah dilaksanakan workshop pembuatan media pembelajaran berbasis macromedia flash di Balai Bahagia YPUP, Rabu (9/5/2017) dari jam 8.00-12.00 Wita.

Sebanyak 74 peserta yg sdh dibagi dalam beberapa kelompok diwajibkn menghasilkan satu buah media pembelajaran matematika berbasis macromedia flash.”, tandas Jeranah, Sekertaris Jurusan Matematika STKIP YPUP Makassar.

“Ini adalah kali pertama dan menjadi sejarah mahasiswa STKIP YPUP Jurusan Matematika membuat media pembelajaran berbasis IT”, katanya.

Peserta berasal dari Jurusan Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris dan Penjaskesrek STKIP YPUP MAKASSAR.

Para peserta diberi kesempatan untuk menyelesaikan tugas media mereka hingga sepekan kedepan. Kegiatan ini bertema, Mempersiapkan Generasi Guru Masa Depan Yang Kreatif dan Inovatif Dalam Pembelajaran Berbasis IT.

Pembicara pada workshop ini adalah Nasrullah, S.Pd.,M.Pd bersama tim. Mereka memaparkan perkembangan media pembelajaran khususx berbasis macromedia flash.

Workshop ini didukung sepenuhnya oleh pihak yayasan baik ketua, bendahara, sekretaris, dan pembina YPUP.

Turut hadir Ketua STKIP YPUP, Dr. Iriany Kesuma Wijaya, M.Pd sekaligus membuka kegiatan dengan resmi. Wakil Ketua 1,Dr. Ramlan, M.Pd, Wakil Ketua II, Rita roswita Duyo, M.Pd dan Wakil Ketua III, Muhammad Nurhusai, M.Pd. (ila nurul fatah/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *