Sudah Dimassa, Dua Maling Ini Juga Didor

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com –
Dua maling motor ini sudah tertangkap Tim Anti Polsek Tambaksari setelah di hajar hingga bonyok oleh warga. Bukan hanya itu, dua pelaku yang kerap kali meresahkan warga itu dihadiahi timah panas oleh petugas karena melakukan perlawanan dengan mencoba melarikan diri.

Dua maling itu adalah, Umar Faruq,(32) dan
Abdulloh,(19) keduanya diketahui asal Ds. Sumur Kuning, Kel. Kwanyar Kec. Kwanyar Kab. Bangkalan Madura, dibekuk usai menggasak motor milik Choirul Anam (33) di Jalan Setro Baru Utara, pada Kamis 1 Juni 2017, dengan menggunakan kunci model T.

Kompol Prayitno, Kapolsek Tambaksari Surabaya didampingi Iptu Farida Kanit Reskrim menjelaskan, pada saat melakukan aksinya, dua pelaku ini dipergoki oleh warga dan di teriaki maling, warga pun melakukan penghadangan.

“Bahkan satu warga di tabrak oleh pelaku ini saat menghadang keduanya hingga masuk dan dirawat di rumah sakit”, kata Prayitno kepada beritalima.com, Senin (5/6/2017).

Setelah diamankan warga bersama Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari, kedua pelaku ini digelandang untuk dibawa ke Mapolsek. Saat itulah kedua yang sudah mengalami luka parah mencoba melarikan diri, sehingga petugas bertindak tegas dan terukur dengan menembak kaki masing-masing pelaku.

Dihadapan penyidik, dua pelaku mengaku kali ini adalah aksi yang kedua. Sebelumnya keduanya telah menyikat motor dengan kunci T yang sama pada bulan Mei di daerah Pacar Keling Surabaya.

“Dalihnya, keduanya mencuri motor itu untuk membayar hutang, saat motor aksi pertamanya terjual, pelaku ini mendapatkan bagian Rp. 750 ribu”, tutup Prayitno.

Repoter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *