Sukseskan Puncak PHI di Raja Ampat,TIM Panitia Pusat dan Daerah Tingkatkan Koordinasi

  • Whatsapp

RAJA AMPAT,Rabu 06 Desember 2017,beritalima.com-R encana kehadiran Presiden RI,Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara,Iriana Jokowi pada Peringatan Hari Ibu (PHI) di Kabupaten Raja Ampat, 22 Desember 2017 mendatang.Tim PHI Pusat dan Tim PHI Daerah Kabupaten Raja Ampat,saat ini sedang melakukan koordinasi persiapan guna suksesnya pelaksanaan kegiatan.

“ Koordinasi ini demi suksesnya pelaksanaan PHI di Raja Ampat,karena pak Jokowi rencana akan hadir bersama ibu negara,Iriana Jokowi,”kata,Sekertaris Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan pada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA),Sunarti kepada media ini,usai menggelar rapat Koordinasi,di ruang rapat lantai dasar,kantor Bupati Raja Ampat,belum lama ini.

Dikatakannya, Ketua Umum PHI kali ini adalah Menteri KPPPA,Yohana Susana Yembise,dan pelaksanaan PHI di Raja Ampat tujuannya untuk membantu promosi wisata Raja Ampat,agar semakin mendunia.Terkait acara puncak PHI yang akan digelar di pantai Waisai Torang Cinta (WTC) nanti pak Jokowi ingin mengajak masyarakat,untuk kulineran.

“Kuliner itu menampilkan mama-mama Papua,nanti yang masak dari berbagai daerah.Untuk ditampilkan pada acara puncak,dilanjutkan dengan makan bersama.Memang ciri khas pak Jokowi itu,maunya lebih dekat dengan masyarakat,”tandasnya.

Hasil pantauan,rapat koordinasi saat itu dihadiri,Plt Sekda Raja Ampat,Yusuf Salim, Kabag Ops Polres Raja Ampat Kompol Achmad Rumalean,Asisten III Setda Raja Ampat,Bidang Administrasi Umum, Lasiman,Kepala Dinas Pariwisata Raja Ampat,Yusdi Lamatenggo,sejumlah Kepala SKPD,pejabat eselon III,IV di lingkungan Pemkab Raja Ampat,pejabat Instansi Vertikal lainnya yang bertugas di Raja Ampat, serta tamu undangan lainnya.

Sementara Sunarti,Sekertaris Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan pada KPPPA,ditemani stafnya 2 orang,tim ahli dari KPPPA kemudian koordinator lapangan,dan humas Pemerintah. (Zainal La Adala)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *