Sumbang Budidaya Lele Dan Hidroponik, Blegur Prijanggono Kunjungi Warga GNI

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Lakukan kunjungan ke daerah GNI (Gedung Nasional Indonesia) kecamatan Bubutan Surabaya, anggota DPRD provinsi Jatim Blegur Prijanggono SH mendapatkan sambutan meriah. Warga sangat antusias, meskipun diguyur hujan yang lumayan deras. Bahkan konstituen yang hadir melebihi dari undangan yang diedarkan.

Dalam penyerapan aspirasi masyarakat tahap I tahun 2022 tersebut, Blegur dimintai sumbangan budidaya ikan lele dan tanaman hidroponik. Warga GNI ini awalnya memiliki lahan untuk membudidayakan ikan lele dan penanaman hidroponik. Namun sejak pandemi selama 2 tahun, kegiatan tersebut berhenti

“Lele dan sayuran diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, untuk menanggulangi stunting. Diberikan secara gratis untuk ibu-ibu yang hamil, balita maupun manula. Alhamdulillah, warga GNI ini sangat guyub, memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Saya sangat Apresiasi, dimasa yang sulit seperti ini masih banyak warga yang ikut bergotong royong membantu warga yang kurang mampu, dengan memberikan bahan makanan bergizi berupa ikan lele dan sayuran hidroponik hasil budidaya warga sendiri,” terang bendahara DPD partai Golkar Jatim ini.

Anggota komisi C ini menuturkan, pihaknya akan mensupport dengan memberikan bantuan uang tunai untuk membeli bibit ikan lele dan bibit sayuran hidroponik.

“Alhamdulillah, saya mensupport kegiatan sosial yang dilakukan oleh warga GNI ini,” sambung Blegur.

Dalam kesempatan tersebut, warga juga meminta Blegur untuk menyumbang tenda dan seragam Kader dan seragam PKK. Tak pelak, Blegur harus merogoh koceknya sendiri untuk mengabulkan permintaan masyarakat GNI ini.

“Alhamdulillah, saya sumbang Rp 10 juta untuk pembelian bibit ikan lele, bibit sayuran hidroponik, seragam Kader dan seragam PKK, hanya untuk 15 orang pengurus. Untuk tenda, kita sudah siapkan. Minggu ini akan kita kirimkan. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga GNI, semoga barokah,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait