Survei Orbit, Paslon Wally-Nussa Ungguli Safitri dan La Hamidi

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Pilkada serentak semakin dekat dan para calon kepala daerah sudah mulai menunjukan persentase nilai kedekatan dengan masyarakat. Sama halnya dengan para bakal calon bupati dan wakil bupati Buru Selatan.

Versi survei ORBIT dari PT. Orbit Kreasi Nusantara, bakal pasangan calon Wally-Nussa unggul dengan persentase 27,5 persen dari 2 bakal calon lainnya yakni, Safitri Malik Soulissa-Hemfri Lesnussa di 25,3 persen dan La Hamidi – Gerson Eliazer Selsilly di angka 22,9 persen, jika pilkada serentak di lakukan per tanggal 15 September 2024.

Alasan unggulnya Wally-Nussa karena cukup mengejutkan, mengingat ada patahan SMS (Safitri-Gerson) sang petahana yang masuk dalam kontestasi.

Selain itu, faktor utama unggulnya Wally-Nussa karena soliditas partai pengusung, agresifitas pergerakan di lapangan dan pilihan isu kepeloporan anak muda untuk perubahan di Bursel.

” Jika memang itu pilihan masyarakat, tugas kami hanya berjuang dan optimis memenangkan pilkada Bursel. Tentunya, dengan kekompakan kerjasama dalam perjuangan kami yakni Saya dan Pak Lesnussa bersama partai-partai pengusung juga masyarakat, niat kami hanya ingin memajuka Bursel lebih baik lagi dan setara dengan kabupaten kota lainnya di Indonesia,” ungkap Abdul Haris Wally, bakal calon bupati Bursel, kepada media ini, Minggu (15/09/2024). (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait