‘Suwasta’, Bawa Perubahan Klungkung

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Tidak terasa, akhir tahun 2017 pengabdian I Nyoman Suwirta bersama I Made Kasta telah berjalan 4 tahun.

Dalam kurun waktu 4 tahun, pelaksanaan visi misi serta program kerja pasangan Suwasta, baru berjalan 3 tahun, sementara 1 tahun lagi tahun pertamanya telah melaksanakan APBD Bupati sebelumnya.

Namun pasangan Suwasta, menepati janjinya membawa berbagai perubahan dalam membangun Kabupaten Klungkung.

Begitupun kesungguhan pasangan ini membawa peningkatan status RSUD Klungkung dari type C menjadi type B sudah mereka buktikan sebagai bukti upaya pasangan Suwasta berupaya menuju Kabupaten Klungkung yang unggul.

Kendati dalam pelaksanaan visi misi dan program kerja mereka baru berjalan 3 tahun karena satu tahun pertama nya, melaksanakan APBD Bupati sebelumnya.

Namun tahun ke 5, enam bulan pertama pasangan Suwasta cuti dan persiapan Pilkada.

Kesimpulannya VISI,Misi dan Program kerja 5 tahun Suwasta laksanakan 3 tahun 6 bulan. Dan mampu membawa berbagai perubahan yang ada.

Janji beliau RSUD Type B sudah terwujud dan Pendapan Asli Daerah (PAD) mencapai 125 persen dari 61 M menjadi 151 M akhir tahun 2017 dan janji Suwasta 5 tahun kedepan menjadi 100 persen.(Gede Siwa/tim).

Keterangan foto : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung.

Salam Gema Santi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *