Tabrak Lari, IRT Warga Medan Tewas di Jalinsum Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Ibu Rumah Tangga (IRT) Erniyati alias Yanti (37)warga jalan teratai , GG sahabat lingkungan V, Kelurahan Sari Rejo , Kecamatan Medan Polonia, Sumatera Utara . Senin (16/10/2017) sekitar pukul 7:30wib tewas mengenaskan akibat patah tulang pinggang dan remuk pada kaki kanan akibat menjadi korban lari di jalinsum Medan Tebing tinggi di KM 50-51 Desa Leberia , Kecamatan Teluk Mengkudu , Sergai.

Hasil diperoleh beritalima.com- Yanti mengendarai kreta Yamaja Vixion BK 6646 AJ datang dari Medan menuju Tebing Tinggi, setiba di lokasi Yanti hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun dari arah sebaliknya melaju mobil jenis couldiesel yang tidak diketahui nomor polisi.

Posisi kreta Yanti mengambil jalur kekanan itu bersenggolan dengn kaca spion mobil couldiesel hingga tubuh ibu dua anak ini terpental ke aspal jalan, luka di bagian kaki dan luka lecet di punggung membuat warga langsung melalukan pertolongan dengan melarikannya ke Klinik Azzahra Sei Buluh.

Namun , nyawa wanita bertubuh gemuk ini tidak tertolong ia tewas saat menuju klinik dengan kondisi luka dalam dan pinggang ternyata patah.

Kanit Laka Lantas Polres Sergai IPDA. S Pangaribuan kepada media mengatakan korban merupakan tabrak lari ” Kendaraan sudah kita amankan sedangkan jenazah korban sudah di bawa kerumah duka di Medan” ucap kanit.

Repoter Beritalima; Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *