Tahun 2017 Pemkab Taliabu Usul 1.500 Kuota CPNS

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Taliabu "Aliong Mus"

TERNATE,Beritalima.com-Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu mengusulkan kuota untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 1.500 orang.

Rekruitmen CPNS ini merupakan pertama kalinya bagi Pemkab Taliabu sejak dimekarkan dari Kabupaten Kepulauan Sula tiga tahun lalu.

Bupati Taliabu Aliong Mus mengatakan Pemkab Taliabu telah berkoordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) untuk penerimaan CPNS di tahun 2017 ini.

“Kita koordinasi dengan Kementerian Aparatur Sipil Negara minta 1.500, dan responnya baik. Dari kementerian minta kita segera menyelesaikan skemanya karena kan formasi yang diterima banyak seperti tenaga kesehatan, pendidikan maupun teknis,” kata bupati usai menghadiri acara HUT Korem 152 Babullah dan Polda Malut di lapangan salero, Senin (13/3/2017).

Pendaftaran kata bupati akan dilakukan secara online sehingga siapapun dapat mengikutinya. “Pendaftaran online sementara tesnya di Taliabu,” kata bupati lagi.

Penerimaan pegawai negeri kata bupati tentunya harus didukung kesiapan infrastruktur seperti pembangunan kantor dan itu sementara dilaksanakan Pemkab Taliabu.

“Kesiapan kantor kita sementara membangun, Taliabu kan baru 3 tahun pemekaran,” ujar bupati. (mn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *