Tak Ingin Ada Warga Yang Kesulitan Dimasa Pandemi, Walikota Kembali Salurkan Sembako

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, tak ingin ada warganya yang kesulitan dimasa pandemi Covid-19. Karena alasan itu, hampir tiap hari, ia menyalurkan sembako untuk warga yang kurang mampu.

Kali ini, giliran warga kurang mampu di Jalan Jatiwangi, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, yang mendapatkan puluhan paket sembako, Rabu 1 September 2021.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, Wallikota Madiun, H. menyerahkan sembako yang dikemas dalam tas plastik warna merah.

Dalam kesempatan ini, walikota berpesan kepada ketua RT setempat, agar jika ada warga yang kesulitan, segera melapor untuk ditindaklanjuti. Khususnya masalah sembako.

“Masyarakat tidak boleh kesulitan dalam masa pandemi ini. Covid masih ada, warga harus taat prokes. Terutama memakai masker. Kemudian kalau ada warga yang kurang sehat, segera lapor agar segera dapat dilakukan pemeriksaan,” pesan H. Maidi.

Walikota kembali berpesan, jika terdapat anak yatim atau yatim piatu, agar didata. Apalagi bagi anak yatim yang sudah lulus SMK/SMA, namun belum bekerja.

“Didata, tolong laporkan ke saya. Nanti kita ambil untuk diberikan pekerjaan (di Pemkot Madiun sebagai tenaga upahan),” ucapnya.

Tak mengenal lelah, usai menyerahkan paket sembako di Jalan Jatiwangi, Maidi, menuju ke Jalan Sri Gadis, Kelurahan Kanigoro, dalam rangka memberikan santunan kepada dhuafa dan meresmikan rumah layak huni Shiddiqiyah. (Dibyo).
H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait