Tak Jerah, Ratusan Pembalap Liar “Kocar-Kacir” Di Garuk Polisi 

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com – Meskipun di lakukan patroli rutin polisi polres sergai setiap harinya di jalan Tol Medan-Tebing Tinggi , membuat kaum anak Muda -mudi melakukan sweeping asmara subuh di jalan tol sergai yang sudah pernah memakan korban akibat aksi ugal -ugalan yang menewaskan dua orang pengendara sehingga tak ada efek jerahnya bagi mereka.

Pasalnya pantuan beritalima.com dilokasi pada hari Minggu pagi (4/6)sekitar pukul 06:30 wib ,Ratusan kaum anak muda-mudi yang masih juga nongkrong di jalan Tol Medan-Tebing Tinggi yang terlihat sebagian melakukan aksi ugal -ugalan(balap liar) dilokasi  DusunVDesaPematangSetrak,KecamatanTelukMengkudu,KabupatenSerdangbedagai,Sumatera Utara terlihat Kocar- Kacir saat dua mobil Polisi Patroli polres sergai  tiba  dilokasi. Sehingga bagi muda-mudi dilokasi tersebut langsung berhamburan. 

“Ada Polisi -ada polisi  kabur ayok ,ayo kabur.”.terang suara muda mudi yang ber hamburan  di lokasi tersebut.

Namun,  para muda-mudi yang melakukan aksi swiping asmara subuh tidak merasa takut atas kedatangan dua mobil patroli Patwal  Satlantas dan Mobil patroli Sabahara polres sergai yang tiba di lokasi malah sebagian muda -mudi dilokasi tersebut   menyalahkan  petasan ke arah atas . Sehingga dua  mobil patroli polres sergai langsung mengeluarkan suara keras melalui ( Specker Toa -red)untuk melakukan tindakan tegas kepada muda-mudi  untuk segera membubarkan dan meninggalkan lokasi tersebut.terangnya

“Pelan -pelan …pak ,jangan balap balapan pak. Kami mohon masyarakat untuk segera meninggalkan jalan tol ini,ujar personil polres sergai di lokasi .(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *