Tak Mengenal Hari Libur, Walikota Kembali Bertemu Warga Untuk Diberi Susu dan Telur

  • Whatsapp
H. Maidi (kaos hitam atas kanan)

MADIUN, beritalima.com– Tak mengenal hari libur, Walikota Madiun, Jawa Timur, kembali bertemu dengan warga untuk diberi susu dan telur matang. Kali ini sasarannya, warga yang sedang berolahraga di lapangan Gulun, Minggu 4 Oktober 2020.

Hal ini dilakukan Walikota Madiun, H Maidi, agar warga imunitas tubuhnya naik selama pandemi Covid-19, supaya tak mudah terkena virus Corona.

“Olahraga itu baik untuk kesehatan, biar lebih baik kita tambah dengan asupan penguat imun. Ada ratusan susu dan telur yang kita bagikan tiap akhir pekan ke masyarakat,” ucap H. Maidi.

Pembagian susu dan telur tersebut, lanjutnya, diharapkan mampu menaikan imunitas tubuh masyarakat sehingga dengan imun yang baik tubuh dalam kondisi prima dan mampu menghalau segala macam penyakit, termasuk virus Corona.

Tak hanya membagikan susu, telur, ditambah pisang, walikota juga mengecek lapak milik para pedagang yang berjualan di area tersebut. Pengecekan ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana laris tidaknya produk yang dijajakan.

Selain itu walikota juga mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan mengedepankan  3M. Yakni, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Disiplin adalah vaksin. Maka dari itu semua harus patuh dan menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).


beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait