Tak Sadar Terekam CCTV, Pencuri Motor Ini Dibekuk

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Satu lagi pelaku Curat (Pencurian dengan pemberatan ) dibekuk Polisi, kali ini giliran Polsek Gubeng Surabaya membekuk pelaku Curat yang saat itu melakukan pencurian di area parkir perkantoran Bonet di Jalan Manyar Surabaya.

Pelaku yang menggasak motor milik korban Annisa Dwi Jayanti ,(25) warga Karang Pilang itu diketahui bernama, Agus Sugiyanto(36) asal Jalan Prada Indah Surabaya. Korbannya saat itu mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor Nopol L 6100 KA, merk Honda Beat.

“Sadar setelah menjadi korban pencurian, akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Gubeng”, kata I Made Wasa, Kanit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya, kepada beritalima.com, Rabu (24/5/2017).

Lanjut Made, saat itu pelaku ini dapat mengambil motor korbannya dengan cara mudah,dikarenakan saat itu sepeda motor diparkir tanpa dikunci setir.

setelah mendapatkan laporan dari korbannya, unit Reskrim langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan. Setelah cek TKP, dan menganalisa dari rekaman CCTV di area parkir perkantoran Bonet ,Tim Anti Bandit menyimpulkan terhadap pelakunya.

“Dalam rekaman tersebut dapat diketahui ciri-ciri pelakunya”, tambah Made Wasa.

Kemudian Tim Anti Bandit Polsek Gubeng melakukan penyelidikan di daerah Jalan Raya Kupang karena saat itu pelakunya ditengarai berada di daerah tersebut. Hingga pada, Selasa (23/5/2017) pelaku itu berhasil tertangkap .

Setelah ditangkap, pelakunya digelandang ke Mapolsek Gubeng guna penyidikan lebih lanjut, Polisi juga masih melakukan pengembangan terkait sudah berapa kali pelaku melakukan pencurian.

Barang bukti yang di amankan berupa,
kaos warna coklat, tas warna hitam garis putih, dan uang Rp. 300.000 hasil penjualan sepeda motor.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *