Tambah 2 Merek Baru, GIIAS Surabaya 2024 Pecahkan Rekor Kepesertaan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, pameran otomotif terbesar dan terkemuka di Jawa Timur, akan segera berlangsung pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Selain menampilkan inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif, tahun ini GIIAS Surabaya akan memperkenalkan sejumlah merek baru yang menarik perhatian para penggemar otomotif.

Dengan bertambahnya dua merek baru, GIIAS Surabaya 2024 mencatat total partisipasi merek terbanyak sepanjang penyelenggaraannya. Total 32 merek kendaraan bermotor hadir, termasuk 20 kendaraan penumpang.

Ke-20 kendaraan penumpang terdiri dari Audi, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Wuling, dan 1 merek baru yaitu BYD, serta Toyota Commercial.

Melengkapi merek-merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta.

Selain itu, lebih dari 15 merek industri pendukung juga turut meramaikan pameran GIIAS Surabaya 2024.

“Kami sangat senang mengumumkan kehadiran BYD dan Toyota Commercial di GIIAS Surabaya 2024. Antusiasme mereka tentu akan membuat pameran GIIAS Surabaya 2024 kali ini semakin meriah,” ungkap Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS, Rabu (21/08/2024).

Ia juga menambahkan bahwa masih ada dua merek dalam antrian kepesertaan GIIAS Surabaya 2024, menjadikannya agenda yang benar-benar tidak boleh dilewatkan.

Hadirnya sejumlah merek-merek baru yang tampil untuk pertama kalinya pada GIIAS Surabaya 2024, seperti BYD, Citroen, VinFast dan juga Toyota Commercial, siap memikat hati para penggemar otomotif di Jawa Timur.

Merek-merek kendaraan terbaru tersebut akan menempati area baru GIIAS Surabaya 2024 yaitu convention hall lantai 3 dan exhibition hall (ground floor).

Selain merek-merek baru dari kendaraan penumpang, GIIAS Surabaya juga diramaikan oleh kehadiran merek-merek baru sepeda motor, diantaranya Alva, Kupprum dan Volta, yang kompak menempati area exhibition hall (Gound floor).

Kehadiran merek-merek baru pada GIIAS Surabaya 2024 menambah semarak pameran dan memberikan experience bagi pengunjung yang bisa menjajal langsung unit kendaraan di area Test Drive dan Test Ride yang sudah disediakan pada saat penyelenggaraan pameran.

GIIAS Surabaya 2024 juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lini industri. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge dan Kahf.

Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp25.000,-, dan Rp40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu).

Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat dibeli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu). (Gan)

Teks Foto: Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait