Tambah Kantor di Kota Pahlawan, AXA Beri Santunan Veteran

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – AXA Financial Indonesia (AFI) kembali menambah kantor pemasaran baru. Kantor pemasaran ke-59 ini berada di Jalan Darmahusada, Surabaya.

Pembukaan kantor baru tersebut diresmikan sekaligus memperingati Hari Pahlawan, Sabtu (11/11/2017). Dinyatakan, ini sebagai bukti komitmen AFI untuk memberi pelayanan yang lebih baik pada nasabah.

Selain itu juga memberi kenyamanan buat para agen dalam mengembangkan karir. Karena, kantor ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman.

Peresmian kantor baru tersebut ditandai dengan pemberian bantuan berupa perlindungan asuransi jiwa dan dana serta paket sembako kepada pejuang Korp Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI) Surabaya dan nasabahnya.

Presiden Direktur AFI, Budi Tampubolon, mengatakan, pemberian bantuan kepada para veteran ini sebagai salah satu wujud syukur perusaaan kepada mereka yang telah memeperjuangkan jiwa dan raganya demi terciptanya kemerdekaan di Indonesia.

Sebagai perusahaan berpengalaman di bidang perlindungan jiwa dan kesehatan, ujarnya, AXA Financial Indonesia ingin melindungi masyarakat sebanyak mungkin.

“Karena kami ingin menjadi mitra utama perlindungan mereka, termasuk melindungi para veteran beserta para keluargannya,” tandas Budi.

“Bagi kami bisa melindungi jiwa para mantan pejuang dan keluarganya adalah suatu kehormatan,” tuturnya. “Tanpa pengorbanan mereka kita tidak mungkin bisa menikmati kemerdekaan,” tambahnya.

Penerima asuransi veteran itu diwakili Sukarni, janda almarhum Salik, pejuang anggota KCVRI Surabaya.

Direktur AFI, Nina Ong, mengatakan, perluasan jaringan dan aksi sosial ini adalah usaha perusahaan yang berkesinambungan untuk menjadi mitra utama dalam memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Surabaya.

“Sebagai gerbang utama Provinsi Jawa Timur, Surabaya adalah titik strategis bagi pertumbuhan AFI, karena provinsi ini pada tahun ini memiliki pertumbuhan ekonomi 5,03%, lebih tinggi dibanding nasional yang sebesar 5.01%,” kata Nina. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *