Tanda Mata Satgas TMMD Buat Anak SDN 1 Pasegeran

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – Menstimulasi gairah belajar murid SDN 1 Pasegeran Kecamatan Pandanarum, anggota Satgas TMMD Reguler 102 Banjarnegara memulas pintu gerbang sekolah tersebut dengan warna-warni kesukaan anak-anak. Kamis (2/8/18).

Kepedulian terhadap akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan mereka (Satgas TMMD – red) untuk melanjutkan kembali pewarnaan gerbang sekolah agar terkesan mewah, megah dan menumbuhkan semangat memiliki sekolah, walaupun sekolah desa yang letaknya di pegunungan terusan Dataran Tinggi Dieng di wilayah wewengkon Kabupaten Banjarnegara.

Terlihat Praka Sunari menikmati ketinggian melanjutkan pengecatan gapura pada bagian mahkota dengan warna merah hati. Selain warna tersebut, hijau daun, biru laut, orange dan putih kini mendandani gerbang tersebut.

Sementara itu, pihak sekolah melalui kepalanya, Umi Saidah (49), menyatakan bangga dan berterimakasih atas apa yang diperbuat para prajurit TNI yang meminta izin untuk menggambar salah satu bagian dari bangunan di sekolahnya.

Tak hanya Umi Saidah, ratusan murid sangat menyambut baik dan gembira melihat perbedaan dari sebelumnya. Satgas TMMD tersebut ingin meninggalkan tanda mata selama mengabdikan dirinya bertugas di Pasegeran khusus kepada anak-anak yang baru saja merayakan Hari Anak Nasional 28 Juli lalu, sebelum mereka kembali ke kesatuan induk masing-masing karena kontrak tugas mereka akan segera berakhir 8 Agustus 2018 ini.(pendim0704bna)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *