Tanpa Kehadiran Prabowo, Presiden PKS Bakar Seribuan Pendukung Asyik di Bekasi

  • Whatsapp

BEKASI, Beritalima.com – Seribuan massa pendukung dan simpatisan Cagub-Cawagub Jabar pasangan Sudrajat Syaikhu atau familiar disebut pasangan Asyik.

Kampanye Paslon yang diusung dari koalisi Partai Gerindra, PAN dan PKS serta didukung Partai Idaman dan PBB ini, dipusatkan di Stadion Multiguna Kota Bekasi, Minggu (29/04/2018).

Lapangan dipenuhi massa, kader dan simpatisan berkostum Asyik berwarna putih sedikit terganggu karena kondisi lapangan yang becek akibat guyuran hujan deras semalam. Pantauan Beritalima.com massa terus berdatangan menuju stadion bahkan terlihat beberapa datang dengan melakukan konvoi baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kedatangan pasangan Cagub-Cawagub Asyik sekitar pukul 09.10 WIB, didampingi istri langsung dielu-elukan para pendukung dengan teriakan “Asyik Gubernur, Prabowo Presiden”.

Sebelum kampanye terbuka dimulai, diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an oleh Ustadz Anhar Sulaiman dilanjutkan doa pembuka oleh Cawagub Jabar, Ustadz Achmad Syaikhu.

Dijadwalkan dalam kampanye terbuka ini juga akan dihadiri Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Imam, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Ketum Partai Idaman Rhoma Irama yang akan menyampaikan orasi politik.

Namun hingga acara usai, hanya Presiden PKS Sohibul Imam yang hadir memberikan orasi politik dan dukungan kepada Sudrajat Syaikhu.(Ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *