Tari Tradisional Khas Madura Warnai Malam Puncak Penutupan Lomba di Bugih Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Warga kampung RT01/RW07 Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur. mengadakan kegiatan malam puncak penutupan rangkaian lomba hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara penutupan itu diwarnai dengan berbagai pertunjukan tarian tradisional Khas Madura Pamekasan. Dan sekaligus juga penyerahan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang lomba.

Bacaan Lainnya

Kepala Kelurahan ,RT RW, Bugih mengatakan, dalam rangkaian acara penutupan ini juga dihibur dengan banyak pertunjukan diantaranua ada tarian tradisional Khas Madura Pamekasan.

Disamping itu juga antusiasme warga dalam mengikuti berbagai lomba sangat tinggi. Sehingga acara berlangsung hikmat dan meriah.

“Selain itu kegiatan yang dilaksanakan selama beberapa hari ini, menurut kami berhasil meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta mempererat tali silaturahmi antar warga kampung,”ungkapnya. Rabu(28/08/2024) malam.

Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan Lomba Sujak Lukman didampingi Marsiono mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Dengan rasa syukur Alhamdulillah acara penutupan ini berlangsung meriah. Semoga pada tahun berikutnya kami bersama tim bisa menyelenggarakan kegiatan ini lebih meriah dan menarik,”harap dan tutupnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait