Tas Pemilik Butik di Desa Kemiri, di Gasak Pencuri

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Waspada kasus pencurian dengan modus berbelanja. Salah satu toko menjadi korban Orang Tidak Dikenal (OTD) berjenis kelamin lelaki diduga melakukan tindakan pencurian tas milik korban Dijah Tjatur.

Korban Dijah Tjatur (59) warga jalan stadion 3 desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, menjadi korban pencurian tas ketika sedang  melayani pembeli di toko Griya butik maharani  di jalan krembangan desa Kemiri RT.7 RW.3 Sidoarjo, sabtu (03/09)

Pemilik toko Dijah Tjatur mengatakan awal mulanya sekitar pukul 09.30 WIB saya baru buka toko setelah itu ada seseorang  lelaki yang memakai sepeda motor vario berhenti lalu masuk ke tokonya dan berpura-pura memilih baju untuk istrinya.

“Kemudian lelaki tersebut memilih – milih baju yang ada di depan, setelah itu pelaku untuk meminta korban untuk mengambilkan baju yang di atas gantungan, setelah baju di ambilkan dari gantungan pelaku terburu kabur menaiki sepeda motornya”.

Pada saat itu juga saya menyadari bahwa tas yang ada di bawah meja seketika itu hilang, tas tersebut berisikan dompet, uang, atm dan surat yang berharga.

Kemudian korban dan suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi yang ada di jalan pahlawan, katanya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Sidoarjo kota AKP Anggono Jaya menambahi Kanitreskrim belom ada laporan ke saya, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait