Team Supervisi Biro Ops Poldasu Kunjungi Posko Ops Ramadniya Polres Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com-Biro Ops Polda Sumut mengunjungi Posko Ramadniya  toba 2017 Polres Serdang Bedagai  ,Team yang di pimpin oleh  AKBP Guntur  S.Msi. beranggotakan  Satu  Pamen dan satu Bintara  memuji  kesiapan  dan pelaksanaan Pengamanan  Ops .Selasa siang ( 20/6).

“Mulai dari  arah  Perbaungan  sampai ke Posko  ini saya sudah melihat langsung tentang kesiapan  anggota dilapangan maupun Pos PAM ,saya nilai cukup baik. “ Ungkap AKBP Guntur 

“   Satu satunya  Polres jajaran  Polda  Sumut  yang terhubung  Perangkat  CCTV  dengan Monitor di posko  saya yakin hanya  Polres Sedang Bedagai “  Tambah Mantan Kapolres sergai   di era tahun  2016.

 Sementara  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH,Sik,MH  dalam paparanya menyatakan bahwa Keberadaan Posko Ops  Ramadniya  Toba 2017 berlokasi di sei Bamban dinilainya cukup memenuhi syarat  karena lokasinya berdekatan dengan Masjid, rest areal yang di sediakan cukup luas untuk menampung parkir mobil, juga di lengkapi dengan  MCK maupun tempat istrirahat.

“ Selain memasang CCTV di daerah rawan macet ,kini sedang dalam pengerjaan pemasangan CCTV di pintu gerbang  Tol  kampung Pon  Sei  Rampah ,tujuanya untuk dapat memonitor  arus keluar masuk  di gerbang pintu Tol. “ kata  AKBP Eko.  (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *