Teddy Anugrianto : Danang Diterima Paguyuban Seniman, dan Sepakat Saling Memaafkan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – beredarnya berita bahwa Danang meminta Maaf pada paguyuban Seniman Banyuwangi

Kini Giliran Teddy Anugrianto angkat bicara, menurut Teddy UT bahwasannya pencetus ide awal untuk mempertemukan Artis dan musisi Banyuwangi di DISPAR adalah ide teman” dari Mas Ceb, musisi dan artis Banyuwangi. Setelah pertemuan yang kedua Teddy di mohon untuk memediasikan antara pihak Danang dan semua seniman Banyuwangi.

“Awalnya ada seseorang di balik layar yang mengondisikan pertemuan pada malam hari sebelum pertemuan di Dispar, Teddy Anugrianto memanggil Danang ke Rumah Produksinya di Srono. Di pertemuan itulah kamk dan atas kesepakatan bersama Mas Ceb, musisi dan artis Banyuwangi untuk mempertemukan Para Artis dan Musisi Banyuwangi di Dispar ke esokan harinya Kamis.” Ungkap Teddy

Bahkan hasil pertemuan tersebut di sampikan kepada Kadis Dinas Parawisata M. Yanuar Bramuda. Sehingga terjadinya pertemuan keesokan harinya di Dispar. Juga rencana adanya pertemuan pada hari Sabtu besok 06/9/18 untuk membahas rencana penggalangan dana untuk musibah di Palu, Teddy pun mempunyai inisiatif bersama teman-teman musisi dan Artis Banyuwangi untuk mempersiapkan keberangkatan mereka bersama beberapa Artis dan Mas ceb dan itu di setujui oleh Kadispar M. Yanuar Bramuda. Dan Ketua DKB ( Dewan Kesenian Banyuwangi) DR. Taufik Hidayat.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya,
Artis nasional Danang D’Academy memutuskan meminta maaf kepada artis dan musisi Banyuwangi. Permohonan maaf disampaikan secara terbuka di Pelinggihan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi.

“Sudah terjadi mediasi antara Danang dan Mas Pilox (Agus) dari perwakilan Paguyuban Seniman Banyuwangi. Keduanya sudah saling memaafkan dan telah ada titik temu,” kata M.Y Bramudya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi.

Keterangan Bramuda ini dibenarkan oleh Danang maupun Pilox. Bahkan situasinya semakin dingin dan mencair.

Menurut Danang, tidak ada masalah yang perlu diklarifikasi. Karena masalah yang muncul hanya soal miskomunikasi.

Pegiat Seni-Budaya Akan Datangi Disbudpar Lagi BEC 2018 Bertabur Bintang, 10 Panggung Belasan Artis
Seniman Cipta Lagu ‘Goyang Rongatus Seketan’

“Pertemuan tadi tidak ada saling otot – ototan. Semua berjalan damai,ternyata ini hanya saling kangen saja,” lontarnya, seraya mengajak Paguyuban Seniman Banyuwangi Sabtu (6/10/2018) ikut acara penggalangan dana untuk saudara kita di Palu.

Pernyataan yang sama juga ditegaskan Pilox. Antara Danang dan dirinya sudah tak ada masalah.“Kami sudah saling memaafkan. Sesuatu yang tidak mengenakan sudah tidak ada,” ucapnya.

Pantauan di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi. Sebelum memberi pernyataan maaf secara terbuka, terlebih dulu ada mediasi antara para pihak yang berpelolemik. Perdamaian antara Danang, Pilox, dan Paguyuban Seniman Banyuwangi dimediatori oleh Kadisbudpar M Yanuar Bramuda serta Ketua Dewan Kesenian Blambangan Taufiq Hidayat,” ( bi ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *