Teka-Teki Pendamping Gus Barra di Pilbup Kabupaten Mojokerto 2024, Bakal Terjawab Pekan ini

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Kalau tak ada kendala, teka-teki sosok pendamping Dr. H. Muhammad Al Barra Lc, M.hum untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Mojokerto tahun 2024. Bakal terjawab pekan ini.

Menurut Prof. Dr. KH. Asep Syaifudin Chalim Ayah kandung dari Gus Barra Usai menerima kunjungan gabungan Enam Parpol non parlemen di di ruang kampus pasca Sarjana Universitas Abdul Chalim (UAC). Sabtu (6/7/2024)

Sosok calon wakil bupati yang bakal mendampingi Gus Barra di Pilkada kabupaten Mojokerto “paling lama Minggu depan sudah di deklarasikan untuk dikenalkan ke masyarakat kabupaten Mojokerto ” ujar Yai Asep

Lebih lanjut Yai Asep menambahkan, kalau mau menghendaki sesuatu harus pelan-pelan yang jelas saat ini sudah ada dan tinggal di umumkan.

“Calon wakil untuk Mas Barra di Pilkada Mojokerto 2024, bisa laki – laki , bisa perempuan, “kata Kiai Asep.

Ketika didesak terkait kriteria wakil yang bakal mendampingi Gus Barra pada pilkada Mojokerto mendatang, Kiai Asep menyampaikan bahwa sosok wakil yang bakal di gandeng nanti, seseorang yang bisa membantu menaikkan elektabilitas Gus Barra,

“Meski saat ini hasil survei dari lembaga survei Nasional, Mas Barra unggul lawan sekitar 20 persen dengan calon lain, tapi sosok wakil juga harus mampu menaikan elektabilitas, supaya peluang menang semakin besar “ pungkas Yai Asep. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait