Tembakan Meriam Sambut Tamu VVIP Acara Pelantikan Presiden Dan Wapres

  • Whatsapp
Tembakan meriah sambut tamu VVIP yang akan hadir acara pelantikan Presiden & Wapres

Jakarta, beritalima.com |– Saat tamu VVIP dari sejumlah negara tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, untuk menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) besok minggu (20 Oktober), akan disambut dengan suara tembakan meriam dari Pasukan TNI.

Pengamanan super ketat dilakukan TNI kepada tamu VVIP, baik  yang telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta maupun Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta (19/10).

TNI menerapkan strategi pengamanan komprehensif, dengan melibatkan ribuan personel dari berbagai Satuan Tugas yang telah dibentuk. TNI tidak hanya menyiapkan pengamanan di Bandara saja, tetapi juga mengantisipasi segala kemungkinan di sepanjang jalur perjalanan tamu negara.

Para Satuan Tugas yang terlibat pengamanan ini menerapkan teknologi mutakhir, termasuk pemantauan udara dan pengawasan canggih, guna menjaga keamanan tamu negara tersebut. Berbagai langkah proaktif telah dilakukan, termasuk simulasi keamanan serta pemetaan titik-titik rawan.

Dan, hal menarik terlihat di sisi timur Terminal Kedatangan VVIP Bandara Soekarno-Hatta. Saat penyambutan tamu negara tersebut, terdengar suara gemuruh tembakan meriam selamat datang dari Batalyon Artileri Medan 7/Biring Galih. Momen ini menunjukkan semangat kebanggaan dan hormat terhadap para tamu negara.

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait